Selasa, 18 Januari 2011

Salam kenal...

Hey blogger-blogger semua....!!
Perkenalkan!
Gue blogger bau... Eh maksudnya baru...
Ehm!
Nama gua, "GENESIS", ato Daisuke, Arief, Mi'un, Sami'un, Un, Pi'i, Sapi, dan banyak lagi...
Lho?
Nama gue kok banyak banget?
Kayak bulu keteknya Ayumi Hamasaki... (emang Ayumi punya bulu ketek...?)
Itu karena saya belum terkenal...
(Gue tau ini enggak nyambung, tapi biarin ajalah...)
Maksudnya, anda boleh manggil gue apa aja, terserah anda....!
Ehm!
Umur gue Sekarang baru 17 taon, 2 bulan tepat gue ngetik ini postingan.
Punya anu gede...
Bukan, bukan "anu" itu..
Maksudnya ambisi gedhe buat ngeraih cita-cita...
Do'ain saya yah? Ntar kalo gedhe bisa jadi Penulis...
Itu cita-cita saya dari kandungan...
Hah? Pacar...?
Ehm.
Gue belum pernah punya pacar... Soalnya gue itu penakut ama cewe...
Tapi walo gue belum pernah punya pacar...
Gue BELUM PERNAH DITOLAK AMA CEWE LHO....!
Kenapa?
Ya karena gua belum pernah nembak cewe....
Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahauahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahauahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahauahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..
Uhuk uhuk!
...ohok! Ohok!
...
Alamat?
Rumah gue ada di Galaxi Bima Sakti, Planet Bumi, Indonesia, Jawa Tengah, Pati, Gabus, Rt.2, Rw.8.
(Kebalik kagak ya...?)
Nah kalo mau ke rumah gue, tinggal masuk ke alamat yang di atas noh!
Kalo udah, anda tinggal lurus... Aja. Kalo nemu 'Sumur' di pinggir jalan, nah...!
Itu rumah gua yang di belakangnya.....!!
Bukan!!
Gua bukan dedemit yang nungguin tuh sumur, tapi itu tempat mandi gue....!!!
Pake Sanyo dong, phan jaman udah modern.
Sampe segini dulu yah temen-temen semua...?
Mau nabung (di WC) nih...
Bai bai...
Pipis... Nguyuh... And Goal...!!
P.E.A.C.E.
Salam kenal semua........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar