Senin, 03 Januari 2011

Terjemahan; Kimi wa Boku ni Niteiru, You Resemble Mine...

Kimi no sugatawa... Boku ni niteiru...
Shizuka ni naiteru you ni, mune ni hibiku...

(Kedatanganmu terlihat seperti dia...
Selama tangisanmu, bergema di hatimu...)


Nanimo shiranai hou ga, shiawase to iu kedo...
Boku wa kitto manzoku, shinai.. Hazu dakara...
Utsuro ni yokotawaru yoru demo...
Boku ga eranda.. Ima.. Ikitai sore dake...

(Mereka bilang, "Ketidak tahuan adalah kebahagiaan..."
Tapi aku tak berfikir, aku akan menjalani itu...
Saat pada malam itu, tanganku merentang, dan keluar dari kehampaan...
Aku hanya ingin hidup di dalam pilihanku saat ini, semuanya...)


Kimi no hayasa wa.. Boku ni niteiru...
Adome no kikanaku naru, sora ga.. Kowaku natte...
Boku wa itsumade.. Ganbareba ii no...?
Futari nara, owaraseru.. Koto ga dekiru...

(Kecepatanmu menyerupainya, milikku...
Di awan, di mana mereka tak berhenti lama...
Akankah aku sungguh menjadi benar saat aku melakukannya...?
Kita semua bisa berakhir, jika sekarang kau mencobanya...)


Doushite mo raku jyanai, michi wo.. Eranderu...
Suna ni mamireta kutsu wo, harau.. Koto mo naku...
Konna fuu.. Ni shika ikirenai...
Waratte unazuite kureru darou, kimi nara...

(Aku akan sulit berbohong di kala tak ada alasan...
Tanpa membenarkannya, dan terus menyembunyikannya...
Karena aku tak dapat hidup di dalam kemauan orang lain...
Kau mungkin akan setuju dengan sebuah senyuman...:))


Kimi ni boku kara.. Yakusoku shiyou...
Itsuka boku ni muka..tte, hashitte kuru toki wa...
Kimi no shisen wo.. Hazusazu ni jyou...
Kitto, dare yori jouzu ni.. Uke..tomeru yo...

(Aku akan membuat janji padamu...
Ketika kau mengalihkan pangdangan-pandanganmu, dan suatu saat nanti terbang kepadaku...
Aku tak akan pernah berfikir untuk lari dari pandanganmu...
Aku akan berusaha menyambutmu, lebih baik dari semua orang...)


Kimi no sugata wa.. Boku ni niteiru...
Onaji sekai wo miteru, kimi ga iru koto de...
Saigo ni kokoro.. Nakusu koto mo naku...
Boku wo, suki de irareru.. Boku wa kimi ni...
Ikasareteru....

(Kedatanganmu, pun. Terlihat sepertinya...
Tahukah itu kau di sana? Dan melihat dunia yang dulu itu? Juga sama sepertiku...
Aku sanggup tak akan kehilangan hatiku(padamu) sampai akhir waktu...
Dan tahu...
:)
Itu kau... Tak akan pernah punya rasa benci padaku...
...Kau memberikanku...
Kesempatan untuk hidup lagi...)




Kimi wa Boku ni Niteiru, oleh See-Saw
O.S.T GUNDAM SEED DESTINY, ENDING OF ENDING.

Sebuah lagu yang... Membuatku mengingat, akan indahnya CINTA itu....
I <3 U....
:)
Shuushi...

3 komentar:

  1. hm...
    Terjemahan/Translate dari Kimi wa Boku ni Niteiru original soundtrack ending Gundam Seed Destiny...

    BalasHapus
  2. 'sugata' itu menurut gw artinya 'sosok'
    jd 'kimi no sugata wa boku ni niteiru' itu 'sosokmu mirip dgnku'

    BalasHapus