Rabu, 05 Januari 2011

I believe, Kepercayaanku pada keterbasanku...

Aku di sini...

Sendiri...

Tanpa mimpi...

Maupun asa yang menemani...

~

Tersiksa...

Tersakiti...

Terlupakan...

Tersingkir...

~

Terhapus oleh memory masa lalu...

Teraniaya oleh kompensasi masa depan...

Terpaku akan ketidak mampuanku...

Menggapainya...

~

Hingga hanya mampu ku pandang...

Mentari angkuh tersenyum mengejekku...

Awan indah, terlupakan...

Angin dingin yang mengacuhkanku...

~

Aku berdiri bersama kepalan tangan...

Kepalaku tertunduk oleh rasa malu...

Aku berbeda...

Aku kan dibenci oleh mereka semua...

~

Selalu mencoba meruntuki diriku akan kebodohan...

Menyesali diri akan keadaan...

Mendecak kagum akan keadaan teman, sahabat...

Dan aku hanya bisa menyalahkan diriku, sendiri...

~

"Kenapa keluarga mereka begitu mampu, dan harmonis...?"

"Kenapa mereka semua bisa tertawa setiap waktu...?"

"Kenapa mereka begitu, sungguh beruntung...?"

"Sedang aku...? Hanya bisa menulis..."

~

Ku palingkan wajahku...

Aku menangisi keadaan ini...

Ingin rasanya seperti mereka...

Diri ini merasa... "Terlalu Kecil"..."

~

Tapi aku tak peduli...!

Ku dongakkan kepalaku tinggi-tinggi...

Membalas tatapan angkuh sang mentari...!!!

Ku teriakkan,

~

"Entah sebesar apapun dinding tebal nan kokoh menghadangku, menghalangiku..."

"Entah seluas apapun sangkar burung membatasi ruang gerakku...!"

"Dan entah langit harapan itu terlalu tinggi, hingga tak mungkin untuk ku gapai...!!"

"Tapi aku percaya!!!" suatu saat, hari nanti...

~

"Ku tunjukkan pada Dunia!"

"Bahwa aku kan mampu memanjat dan menahklukkan dinding itu...!"

"Kubuktikan, seekor burung (Gagak) kan keluar (bebas, lepas) dari sangkaranya...!!"

"Dan... Langit itu... Akan mampu ku arungi...!!! Ku menggapai cahaya....!!!!"

~

Hingga harapan, akan mimpi-mimpiku kan menjadi nyata...

Yah...
:)
Menjadi Nyata...

AKU PERCAYA...
~^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar